Sabtu, 20 April 2013

contoh surat lamaran kerja

Buat yang mau melamar kerja dan bingung membuat surat lamaran kerja, neh ane kasih contohnya, sillakan dicopas !!

Kepada
Yth. Kepala Bagian Personalia
PT. Maju Bareng
Jl. Cik Ditiro No.18
Tanjung Karang, Bandar lampung

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan yang dimuat pada Harian Radar Tanggamus pada tanggal 11 April 2013, tentang lowongan kerja sebagai sekretaris, saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                                : Syafroni

Tempat, Tanggal Lahir : Gisting, 28 Oktober 1986
Usia                                   : 27 Tahun
Pendidikan Terakhir     : SMA
Alamat Asal                    : Gisting, Tanggamus
Domisili                            : Dadimulyo, Wonosobo, Tanggamus, Lampung 35385
Telepon                            : 0857253xxxxx

Dengan ini mengajukan lamaran untuk mengisi lowongan tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
                       1. Foto Copy Ijazah terakhir
                       2. Daftar Riwayat Hidup
                       3. Foto Copy KTP
                       4. Foto Copy SIM
                       5. Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
                       6. Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                       Wonosobo, 19 April 2013
                                                                                                               Hormat Saya
 
                                                                                                                   Syafroni

0 comments:

Posting Komentar